Sukses

300 Unit Oppo F3 Edisi Barcelona Ludes Terjual Kurang dari 12 Jam

Liputan6.com, Jakarta - Oppo F3 edisi Barcelona atau Oppo F3 FCB Limited Edition yang dipasarkan secara online ludes terjual kurang dari 12 jam. Sebelumnya Oppo memperkirakan perangkat ini akan habis terjual pada 11 Agustus 2017. Namun faktanya perangkat ini habis terjual di luar dari perkiraan.

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat. Pagi hari pukul 09.00 kami melihat penjualan F3FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian pada 10.30 di Shoppe.co.id sudah habis terjual. Disusul sekitar pukul 11.00 giliran erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia melalui keterangannya, Rabu (9/8/2017) di Jakarta.

Dalam memasarkan produk ini Oppo melepas F3 FCB Limited Edition dengan kuota masing-masing 100 unit ke setiap e-Commerce pada 8 Agustus 2017.

Smartphone ini harganya sama dengan versi Black Edition yakni Rp. 4.099.000. Pada penjualan ini perusahaan asal Tiongkok tersebut memberikan gift tambahan berupa FCB Exclusive Bag senilai Rp. 1.999.000.

Dari sisi spesifikasi, tak ada perbedaan antara edisi khusus dengan biasa. Oppo F3 FCB Limited Edition masih mengandalkan dua kamera selfie yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP dengan lensa besar. Sementara kamera utamanya beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Smartphone ini didukung chipset MediaTek MT6750T6 dan RAM 4GB. Oppo F3 FCB Limited Edition memiliki memori internal 64GB yang dapat diperbesar hingga 128GB menggunakan microSD.

Uniknya, Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan edisi terbatas FC Barcelona ini. Sekadar informasi, edisi terbatas klub berjuluk Blaugrana ini juga dipasarkan di sejumlah negara lain dengan mengambil seri smartphone berbeda tergantung ketersediannya.

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Penjualan Sepeda Motor Bulan Lalu Moncer, Siapa Paling Laris?
Artikel Selanjutnya
Pasar Low MPV Merosot, Momentum Mitsubishi Xpander Naik Daun