Sukses

Gambar iPhone 8 dari Pabrik Foxconn Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Foxconn adalah salah satu mitra manufaktur iPhone, sehingga berbagai informasi dari perusahaan itu selalu menarik perhatian. Setelah sebelumnya seorang eksekutif Foxconn memberikan informasi soal harga iPhone 8, kini muncul bocoran gambar yang diduga berasal dari pabrik Foxconn.

Dilansir GSM Arena, Kamis (10/8/2017), beredar gambar diduga iPhone 8 dalam sebuah kardus dengan tulisan "Foxconn". Delapan unit iPhone yang terlihat pada gambar, sedang dipersiapkan untuk dikemas dan dikirim ke lini produksi lain.

Pada bagian belakang iPhone, terdapat dua kamera dan sensor sidik jari di bagian bawah logo Apple. Jika gambar ini asli dari Foxconn, maka kemungkinan besar Apple menangguhkan rencananya meletakkan sensor sidik jari di balik layar iPhone 8.

Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu sebelumnya dilaporkan kesulitan menempatkan fitur keamanan tersebut di balik layar.

Beredar gambar diduga iPhone 8 dalam sebuah kardus dengan tulisan "Foxconn" (Foto: GSM Arena)

iPhone 8 merupakan salah satu smartphone premium yang akan meluncur pada bulan depan. Meski informasi mengenai smartphone itu sudah sangat banyak beredar di internet, pihak internal Apple enggan mengomentarinya.

iPhone 8 diyakini akan diumumkan bersamaan dengan seri iPhone 7s. Kehadiran smartphone itu sekaligus untuk merayakan satu dekade iPhone, sehingga Apple melengkapinya dengan sejumlah fitur yang berbeda dari seri iPhone 7s termasuk layar OLED dan letak sensor sidik jari. Harga jualnya pun lebih mahal daripada seri iPhone 7s. *

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Desain iPhone 8 Bocor Gara-Gara McDonald's?
Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto dan Spesifikasi Nokia 8 Nongol di Internet