Sukses

Berpisah 10 Tahun, Ayah dan Anak Bertemu Lewat Grab

Remaja bernama Salma Zuhara itu tak menyangka pengemudi Grab yang mengambil pesanannya adalah ayahnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja cerita tak terduga yang dialami pengguna layanan ojek berbasis aplikasi. Terkini, cerita mengharukan dialami seorang gadis remaja yang memesan Grab Bike.

Remaja bernama Salma Zuhara itu tak menyangka pengemudi Grab yang mengambil pesanannya adalah ayahnya sendiri. Ia mengaku tak pernah bertemu ayahnya selama bertahun-tahun karena kedua orang tuanya berpisah.

"Order Grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab," tulis Salma dalam keterangan Stories di akun Instagram @salmazuharaa.

Pada awalnya, menurut pengakuan Salma, ia tak terlalu memerhatikan informasi si pengemudi Grab yang mengambil pesanannya.

Namun, setelah melihat langsung wajah si pengemudi, spontan ia langsung mengenali bahwa si pengemudi Grab itu adalah ayahnya sendiri.

Tak ketinggalan Salma juga mengunggah foto bersama ayahnya. Warganet pun menilai bahwa wajah keduanya memang mirip. Hingga kini cerita Salma masih viral baik di media sosial.

Salma berpisah dengan ayahnya saat berusia 7 tahun karena kedua orangtuanya bercerai. Sejak saat itu, Salma tak pernah bertemu lagi dengan sang ayah. Kini Salma menginjak usia 17 tahun, jadi bisa disimpulkan bahwa Salma berpisah dengan ayahnya selama 10 tahun. 

(Why/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:⁠⁠⁠⁠

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.