Sukses

Deretan Perangkat Canggih Unjuk Kebolehan di GenerAcer Day

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperkuat imej brand, Acer Indonesia menghelat gelaran bertajuk "GenerAcer Day" yang berlokasi di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari ini, Rabu (9/8/2017).

Acara besar ini diadakan di dalam atrium Mal Kelapa Gading pada 9-13 Agustus 2017. Tak cuma di Ibu Kota, vendor komputer asal Taiwan ini pun akan meneruskan GenerAcer Day di sejumlah kota besar lain, seperti Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang.

Agenda inti dari GenerAcer Day sendiri adalah memamerkan kumpulan perangkat dan inovasi Acer dengan tagline "cool dan kekinian" yang menyasar berbagai lapisan konsumen. Acara itu juga merupakan lanjutan dari puncak kejayaan kampanye Acer Day yang sudah berlangsung di 12 negara Asia Pasifik.

Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, berkata GenerAcer Day diadakan untuk mendekatkan pihaknya dengan pelanggan, sekaligus membangun user experience.

"Siapa saja bisa mencoba jajaran perangkat kami dan ini membantu mereka menciptakan gaya hidup yang cool dan kreatif dengan jajaran perangkat Acer sebagai cool effect generator-nya," kata Herbert.

Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Hebert juga berujar, jajaran perangkat yang hadir pada GenerAcer Day diklaim sebagai perangkat yang memenuhi kebutuhan masyarakat modern yang sesuai dengan konsep perangkat Acer: Young, Trendy, Lifestyle, dan Technology.

Acer akan menghadirkan sejumlah update dan penawaran menarik di gelaran kali ini. Yang pertama, ada Cool Experience Zone, di mana pengunjung bisa menjajal perangkat Acer di dalam booth yang terinspirasi dari AeroBlace 3D Fan Acer. Perangkat yang dipamerkan mulai dari Aspire, Switch, Swift, Spin, Gaming, Commercial, dan perangkat lainnya seperti monitor, desktop, dan All-in-One PC.

Deretan Perangkat Canggih Unjuk Gigi di GenerAcer Day. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Selain itu, Acer juga memperkenalkan brand ambassador pada lini laptop gaming Predator-nya, yaitu Predator Warrior. Acer pun akan menyuguhkan sejumlah tantangan interaktif dan promo menarik dalam lini laptop gaming-nya, seperti Predator Gaming Challenges, Cool Deals, Cool Hours, Shopping Redeem, dan masih banyak lagi.

Adapun inovasi anyar canggih lainnya yang bisa dicoba pengunjung seperti Acer Robotic Challenge. Inovasi tersebut memberikan kesempatan pada pengunjung untuk bermain dengan teknologi Internet of Things (IoT) dari Acer, yaitu Acer CloudProcessor.

Acer pun menyediakan Predator Rock Band VR Experience khusus bagi pecinta musik rock. Jadi, pengunjung bisa bermain gitar dengan menggunakan teknologi Virtual Reality (VR) dari Acer.

Tak cuma itu, khusus pengunjung GenerAcer Day yang membeli laptop pada 9-13 Agustus 2017 akan mendapatkan gratis langganan serial dan film favorit dari Dens TV selama 6 bulan dari tanggal pembelian.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Aksi 300 Drone Mempercantik Countdown Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Ponsel Terkecil di Dunia Sedot Perhatian