Sukses

Terungkap, Harga Laptop Gaming Premium Omen by HP

Liputan6.com, Jakarta - Hewlett Packard (HP) menepati janji untuk meluncurkan lini produk gaming premium di Indonesia. Melalui seri Omen by HP, perusahaan asal Amerika Serikat itu akhirnya resmi memperkenalkan produk gaming terkini ke Tanah Air.

Dua produk yang menjadi sorotan dari lini Omen adalah laptop dan PC desktop. HP menghadirkan dua model dengan ukuran layar 15 dan 17 inci ditambah satu PC desktop. Sekadar informasi, ini menjadi pertama kalinya HP meluncurkan lini gaming ke pasar Indonesia.

President Director HP Indonesia, David Tan menuturkan saat ini merupakan waktu yang tepat bagi HP untuk menghadirkan lini gaming ke Indonesia. Hal itu tak lepas dari pertumbuhan gim di Tanah Air.

"Hari ini kami tak sekadar meluncurkan laptop dan PC desktop dengan lini Omen, tapi HP menghadirkan portofolio lengkap dari lini gaming yang ditujukan untuk gamer kasual, hardcore, hingga expert," ujarnya saat peluncuran lini Omen by HP di Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Adapun harga dari laptop seri Omen untuk ukuran layar 15 inci dimulai dari Rp 15,3 juta hingga Rp 26,5 juta. Sementara laptop dengan ukuran layar 17 inci dibanderol mulai dari Rp 30,3 juta hingga Rp 40,3 juta. Untuk desktop PC, HP membanderolnya dengan harga Rp 22,8 juta.

Seluruh lini Omen by HP ini didukung prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh. Selain laptop dan PC desktop, HP juga memboyong produk lain yang juga masuk dalam lini Omen, seperti monitor, keyboard, mouse, termasuk external GPU yang dapat terhubung melalui Thunderbolt 3.

Masa pre-order untuk produk Omen dimulai dari 10-20 Agustus 2017 dan dapat dilakukan di kanal penjualan online maupun offline. Dalam masa pre-order ini HP juga menawarkan sejumlah bonus, seperti tas, backpack, dan mouse.

Tak hanya meluncurkan produk terbaru, HP juga mengumumkan kerja sama dengan beberapa tim eSports asal Indonesia, seperti Recca eSport, Mineski Talent, dan Boom ID. Untuk mendukung komunitas gim di Indonesia, HP juga berkolaborasi dengan Garena dan Infia untuk beberapa event yang diselenggarakan dalam waktu dekat.

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz