Sukses

Inikah Casing iPhone 8?

Liputan6.com, Jakarta - Rumor dan prediksi tentang iPhone 8 terus mengalir di internet. Kali ini, beredar sejumlah gambar diduga menampilkan casing smartphone tersebut.

Dilansir Phone Arena, Jumat (11/8/2017), sejumlah gambar casing iPhone 8 beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Menurut sumber, casing berwana-warni tersebut sesuai dengan desain iPhone 8 yang kemungkinan besar akan diumumkan pada bulan depan.

Pada bagian belakang casing, terdapat keterangan "Designed by Apple in California, assembled in China". Selain itu juga ada logo Apple pada bagian belakang.

Namun belum bisa dipastikan keaslian casing tersebut adalah untuk iPhone 8. Sejauh ini, pihak Apple belum berkomentar apa pun mengenai smartphone itu.

iPhone 8 diyakini akan diumumkan bersamaan dengan seri iPhone 7s pada bulan depan. Smartphone ini akan menjadi iPhone paling premium yang meluncur pada 2017.

Salah satu pembeda utama iPhone 8 dengan smartphone Apple lainnya adalah penggunaan layar OLED. Bahkan menurut laporan, desain layar OLED pada smartphone itu membuat harga jualnya jauh lebih tinggi daripada seri iPhone 7s.

Salah satu tujuan Apple meluncurkan iPhone 8 untuk merayakan satu dekade iPhone, sehingga smartphone tersebut memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan jajaran iPhone lainnya.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone
Artikel Selanjutnya
Catat, Ini Jadwal Peluncuran iPhone 8