Sukses

Video Histeris Ayah saat Bermain Gim Pecahkan Rekor Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Pria asal Inggris, Tom Wheldon, tak menyangka rekaman video bermain gim yang memperlihatkan reaksi kagetnya karena sang anak di Twitch, berhasil memecahkan rekor dunia. Guinness World Record menganugerahkan video tersebut dengan titel sebagai yang paling banyak ditonton di Twitch.

Wheldon dengan akun Jurrasic Junkie ini menjari viral di Twitch karena reaksi kagetnya dalam video saat memainkan gim horor Outlast 2.

Awalnya, Wheldon terlihat kaget karena ada peristiwa mengejutkan di dalam gim. Tapi beberapa detik kemudian, ia berteriak lebih histeris saat tiba-tiba menyadari anaknya, Jessica, muncul di sampingnya.

"Ketika saya mengalihkan pandangan sebentar dari layar, saya melihat ada sosok kecil di samping dan saya langsung berteriak. Kemudian menyadari yang saya lihat adalah anak saya," jelas Wheldon.

Setelah reaksi histerisnya itu, Wheldon tampak memangku anaknya yang berusia 22 bulan tersebut. Sang anak rupanya hanya ingin memberikan minuman kepadanya. Klip dari video tersebut bisa di lihat di sini.

Ekspresi kaget Tom Wheldon saat tiba-tiba melihat anaknya muncul (Foto: Ist)Empat hari setelahnya, video bertajuk "Streamer daughter walks in on him while playing a scary game" telah dilihat lebih dari dua juta kali di Twitch. Alhasil, Guinness World Records menganugerahkan video itu dengan gelar "Most watched video on Twitch".

Sebelum video itu disiarkan pada 21 Juli 2017, Wheldon hanya memiliki sekira 100 pengikut di platform video streaming gamer tersebut. Sejak viral, jumlahnya kini melebihi 4.000.

Wheldon mengaku tidak menyangka videonya itu akan viral di internet. "Setelah itu terjadi, saya tidak mengharapkan apa pun karena hanya ingin berbagi dengan beberapa teman. Tapi kemudian, saya dihubungi oleh staf Twitch dan Guiness World Record, bahwa video tersebut menjadi nomor satu di dunia," ungkapnya.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
MU Akan Diperkuat Manusia Tercepat di Dunia
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Tumbangkan Sang Idola, Zverev Pertama Kali Juara di Piala Rogers