Sukses

Saksikan Live Streaming Bersama CEO BlackBerry John Chen

Liputan6.com, Jakarta - Industri teknologi dan komunikasi tak dimungkiri adalah bidang yang sangat dinamis. Para pelaku yang terjun di industri ini harus siap untuk menerima inovasi dan perubahan yang kerap terjadi begitu cepat.

Kendati demikian, nyatanya masih ada sosok inspiratif dengan pencapaian luar biasa di bidang teknologi. Karenanya, pada acara Inspirato edisi Agustus ini, Liputan6.com menghadirkan para petinggi perusahaan yang berhasil mengukir prestasi. 

Salah satu yang spesial dalam seri Inspirato kali ini adalah adalah kehadiran petinggi salah satu perusahaan teknologi yang diakui oleh dunia, yakni BlackBerry. CEO BlackBerry John Chen akan berbagi pengalamannya selama memimpin BlackBerry.

Chen sendiri sudah dikenal malang melintang di sejumlah perusahaan kenamaan. Salah satu posisi yang berhasil melambungkan namanya adalah saat Chen menjadi sebagai CEO Sybase.

Ketika itu, Chen dikenal karena berhasil mengangkat Sybase yang sempat terpuruk dan menjadikannya kembali meraup untung. Setelah itu, kiprah Chen berlanjut dengan memimpin BlackBerry mulai 2013.

Selain berkarier di bidang teknologi, pria kelahiran Hong Kong ini juga sempat berkecimpung sebagai anggota Dewan Ekspor Presiden Amerika Serikat. Ketika itu, ia ditunjuk oleh Presiden Amerika Serikat George W. Bush.

Lantas, seperti apa sepak terjang Chen selama memimpin BlackBerry hingga saat ini? Simak sesi Inspirato dengan John Chen yang disiarkan langsung secara streaming hari ini pukul 13.30 hingga 16.30 WIB.

Selain John Chen, Inspirato bulan ini juga menghadirkan petinggi perusahaan lain, seperti Presiden Direktur/CEO XL Axiata Dian Siswarini, CEO Cookpad Indonesia Soegianto. dan CEO Karir.com Dino Martin.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
David Bechkam Akhirnya Muncul di Pro Evolution Soccer 2018
Artikel Selanjutnya
Saksikan Inspirato Bersama Dino Martin, CEO Karir.com