Sukses

Gim FIFA Mobile Hengkang dari Windows Phone

Kabar mengejutkan datang dari EA Sports yang memutuskan untuk menghentikan dukungan gim tersebut di sistem operasi Windows Phone.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Snapchat dan Path, giliran gim FIFA Mobile memutuskan untuk hengkang dari sistem operasi (OS) Windows Phone. Kabar sedih ini dikonfirmasi langsung oleh EA Sports selaku pengembang dan penerbit gim tersebut.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (11/11/2017), dukungan FIFA Mobile di OS buatan Microsoft ini akan dihentikan pada akhir tahun ini. Padahal gim mobile baru diluncurkan tahun lalu.

EA telah mengonfirmasi hal tersebut melalui sebuah posting di Facebook. Isinya menyebutkan pihaknya akan benar-benar menghentikan gim di Windows Phone dalam waktu kurang dari tiga bulan.

"Pada 7 November, kamu akan menghentikan semua fungsi dan fitur online FIFA Mobile untuk perangkat Windows Phone," tulis EA.

Meski tidak memberikan alasan yang jelas kenapa menarik gim tersebut dari Windows Phone, kurang suksesnya OS dan perangkat Windows Phone ini di pasaran merupakan salah satu pertimbangan EA.

Meski gim FIFA Mobile untuk Windows Phone sudah dihentikan, ternyata gim ini masih tetap tersedia dan bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.

(Ysl/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.