Sukses

Ini Bocoran Roadmap Peluncuran dan Pre-order Galaxy Note 8

Liputan6.com, Jakarta - Samsung belum memberikan konfirmasi soal peluncuran Galaxy Note 8. Meski demikian, berbagai informasi mengenai smartphone bermunculan di internet termasuk tanggal peluncuran dan spesifikasnya.

Salah satu informasi baru yang beredar adalah bocornya roadmap peluncuran Galaxy Note 8. Dalam roadmap tersebut, tercantum berbagai keterangan termasuk tanggal pengumuman, pre-order dan tanggal peluncuran resmi Galaxy Note 8.

Berdasarkan informasi tersebut, Galaxy Note 8 akan diumumkan di New York, Amerika Serikat (AS) pada 23 Agustus 2017. Setelah itu, Samsung akan menggelar sesi experience di berbagai toko operator seluler dan Samsung mulai 25 sampai 31 Agustus 2017.

Samsung kemudian menggelar pre-order mulai 1-10 September dan acara aktivasi pertama kali Galaxy Note 8 untuk para selebritas pada 11 September 2017. Lalu sesi aktivasi untuk pre-order dilakukan 11 sampai 14 September. Terakhir, peluncuran resmi Galaxy Note 8 di berbagai negara akan serentak digelar pada 15 September 2017.

Seorang perwakilan operator seluler Korea Selatan (Korsel) mengomentari bocoran roadmap tersebut.

"Kami akan sangat siap sehingga tidak ada kemunduran terkait penjualan Galaxy Note 8. Selain itu, penting untuk melihat seberapa banyak pasokan awal yang dapat diamankan oleh penyedia jaringan mobile karena diperkirakan akan banyak pembeli awal Galaxy Note 8," tutur sumber tersebut.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone