Sukses

Inikah Penampilan Xiaomi Mi Mix 2?

Xiaomi sedang menyiapkan Mi Mix 2, yang diperkirakan rilis pada September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi pada tahun lalu mengejutkan pasar dengan meluncurkan smartphone nyaris tanpa bezel, Mi Mix, dan berhasil menyedot perhatian berbagai pihak. Untuk tahun ini, Xiaomi dilaporkan tengah menyiapkan suksesornya, Mi Mix 2.

Dilansir GSM Arena, Jumat (11/8/2017), sebuah gambar diduga prototype Mi Mix 2 mencuri perhatian warganet Tiongkok. Smartphone tersebut tampak memiliki bezel yang sangat tipis dengan ukuran layar cukup besar.

Berdasarkan bocoran gambar, Xiaomi mendesain Mi Mix 2 dengan desain yang sangat sederhana. Melihat bezel yang sangat tipis, Mi Mix 2 kemungkinan tidak memiliki kamera depan. Sementara pendahulunya, Xiaomi meletakkan kamera di bagian bawah panel depan.

Bocoran gambar prototype Xiaomi Mi Mix 2 (Foto: GSM Arena)Selain letak kamera, ada sejumlah hal yang membedakan desain Mi Mix 2 dengan Mi Mix. Mi Mix 2 memiliki bodi lebih tipis daripada Mi Mix dan dibalut frame metal. Setiap sudutnya juga lebih melengkung daripada Mi Mix.

Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang tanggal peluncurannya. Namun menurut sejumlah laporan, Mi Mix 2 akan dilengkapi prosesor Snapdragon 835, layar AMOLED, kamera belakang 19MP dan baterai 4.500 mAh. Mi Mix 2 kemungkinan dirilis pada pertengahan September 2017 dengan kisaran harga US$ 748.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.