Sukses

Galaxy S8 Bakal Hadir dalam Varian Warna Rose Pink?

Liputan6.com, Jakarta - Akhir Juni 2017, beredar informasi bahwa Samsung sedang mempersiapkan Galaxy S8 dalam varian warna pink alias merah muda.

Namun waktu itu, perangkat Galaxy S8 dalam varian warna pink hanya akan tersedia secara terbatas di pasar Taiwan. Selain itu, warna pink hanya ada untuk Galaxy S8 Plus.

Terbaru, sebuah rumor baru mengindikasikan Samsung akan merilis varian warna lain untuk Galaxy S8, yakni Rose Pink. Mengutip laman Phone Arena, Jumat (11/8/2017), ketersediaan perangkat ini pun tidak hanya akan ada di pasar Taiwan tetapi juga di Eropa Timur.

Laporan itu pertama kalinya dipublikasikan oleh pembocor perangkat Roland Quandt, melalui akun Twitter @rquandt. Dalam akun Twitter tersebut, Quandt mengunggah sejumlah gambar Galaxy S8 dalam varian warna Rose Pink.

Quandt diketahui sebagai leakster yang cukup sering membocorkan berbagai jenis smartphone yang belum dirilis. Tak jarang, bocoran yang diberikannya pun terbukti kebenarannya.

	Seperti inikah Galaxy S8 Rose Pink (Sumber: Phone Arena)

Menurut Quandt, Galaxy S8 varian Rose Gold bakal hadir dalam waktu yang tak lama lagi di pasar Eropa.

Sekadar diketahui, selain varian warna Galaxy S8 yang saat ini beredar, yakni Midnight Black, Orchid Gray, dan Maple Gold, Samsung juga menghadirkan Galaxy S8 dalam varian warna Coral Blue yang saat ini sudah ada di Korea Selatan. 

Mungkinkah Galaxy S8 dalam varian Rose Gold akan memulai debutnya di ajang IFA, September 2017?

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Redmi Note 5A Hadir dalam 3 Varian, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Lihat Penampakan 3 Mobil Spesial Toyota di GIIAS 2017