Sukses

Bocoran Foto dan Spesifikasi Nokia 8 Nongol di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan pemegang lisensi perangkat Nokia, HMD Global, baru-baru ini mengumumkan akan segera merilis Nokia 8 pada 16 Agustus 2017 di London, Inggris.

Setelah kepastian didapatkan media melalui undangan peluncuran yang dibagikan oleh HMD Global, berbagai bocoran gambar dan spesifikasi perangkat premium Nokia 8 itu terus menyeruak di internet.

Sebelumnya, spesifikasi Nokia 8 terkuak melalui hasil benchmark. Terbaru, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari GSM Arena, Jumat (10/8/2017), beredar foto buram perangkat yang diduga sebagai Nokia 8 dengan hasil benchmark di layarnya.

Foto itu pertama kali beredar di aplikasi media sosial Tiongkok WeChat. Tampak dalam layar, model number untuk smartphone yang diduga Nokia 8 itu adalah TA-1012. Sebelumnya, model number Nokia 8 yang bocor melalui AnTuTu benchmark adalah TA-1004, TA-1012, dan TA-1052.

Sementara, spesifikasi perangkat tersebut di antaranya adalah prosesor Snapdragon 835 dari Qualcomm, RAM 4GB, dan layar Quad HD. Tak diketahui berapa bentang layar Nokia 8. Namun, kemungkinan ukurannya adalah 5,25 inci atau mungkin 5,3 inci.

Foto perangkat diduga Nokia 8 (Sumber: GSM Arena)

Jika diteliti lebih lanjut, foto perangkat yang diduga sebagai Nokia 8 itu sangat mirip dengan perangkat yang diunggah Nokia di Facebook untuk merayakan Nokia's Cat Day.

Mungkinkah benar bocoran perangkat itu adalah Nokia 8?

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang