Sukses

Oppo F3 Berkelir Merah Melenggang, Ini Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia secara resmi meriis Oppo F3 berkelir merah alias F3 Red Edition. Perangkat ini hadir sebagai alternatif pilihan warna dengan perpaduan merah dan garis antena serta logo Oppo berwarna emas yang memberikan kesan sporty.

Sebelumnya, Oppo sukses meluncurkan F3 edisi terbatas FC Barcelona yang ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 12 jam. Oppo F3 sebelumnya hadir dalam warna gold, rose gold, dan black.

"Respons baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas Oppo F3 FCB Limited Edition, membuat kami yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar ponsel Indonesia. Perangkat ini melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, melalui keterangannya, Jumat (11/8/2017) di Jakarta.

Sebagai smartphone yang masuk dalam keluarga Selfie Expert, Oppo F3 hadir dengan kamera depan ganda, di mana satu kamera 16MP yang diperuntukkan untuk mengambil foto selfie dan satu kamera 8MP dengan lensa sudut lebar 120 derajat untuk group selfie.

Selain itu, perangkat ini ditopang dengan prosesor octacore, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan kapasitas baterai 3200mAh yang cukup untuk menunjang penggunaan sehari-hari.

F3 Red Edition akan mulai dijual mulai 12 Agustus 2017 di Indonesia. Oppo akan memasarkan perangkat ini melalui jaringan e-Commerce Blibli dan Shoppe, toko-toko terpilih, dan juga jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia.

Oppo F3 Red Edition akan dikemas berbeda dibandingkan dengan Oppo F3 edisi reguler. Kemasan perangkat ini hadir dengan dimensi yang lebih besar dan didominasi warna merah. Selain itu, juga dilengkapi dengan tema khusus yang mengusung warna merah.

Perangkat edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan antigores yang telah terpasang dengan softcase sebagai standar kemasan penjualan. Harga dari perangkat ini sama dengan edisi spesial Oppo F3 sebelumnya, yakni Rp. 4.099.000.

(Isk/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Lelang Mobil Klasik, Lebih Besar dari Nilai Transfer Neymar
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Ferrari Bekas, Angkanya Bikin Melongo