Sukses

Dagelan dan HP Gelar Event Dota 2 Terbesar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar empat event Community Gathering Grand Final International Championship Dota 2 sebelumnya, Dagelan kembali mengadakan acara serupa dengan skala lebih besar.

Menggandeng HP (Hewlett-Packard) Indonesia, Dagelan bakal menggelar event Dota 2 Community Gathering terbesar di Indonesia bertajuk "Omen by HP Dagelan Pubstomp 2017" yang digelar di Gelanggang Olahraga Bulungan, Jalan Raya Bulungan Blok C, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diadakan pada 12 Agustus 2016, mulai 18.00 WIB hingga usai, acara ini ditargetkan akan dihadiri lebih dari 3.000 pencinta gim Dota 2.

Lewat siaran resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (11/8/2017). Project Manager Pubstomp 2017, Faris Ramadhan, menjelaskan, “Selain demi memuaskan hasrat para pencinta gim Dota 2 di Indonesia, event ini juga digelar untuk menyuarakan semangat Industri eSports."

Ia menambahkan, "Kami juga ingin mengingatkan gaming sudah menjadi industri yang dapat membangun dan menyatukan antargenerasi.”

“Ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan industri eSports kepada masyarakat Indonesia," sambungnya.

Selain jadi ajang kumpul-kumpul komunitas semata, acara ini juga bakal diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. Mulai dari kompetisi offine Dota 2, talk show seputar eSports, fun gim Dota 2, hingga Omen by HP product experince booth.

Di acara ini, pengunjung juga berkesempatan untuk main bareng Dota 2 melawan Muhammad Rizky a.k.a inYourdreaM (gamer profesional Dota2 Indonesia). Acara ini akan dipandu oleh MC Donna Visca (gamer, cosplayer) dan Bangpen (selebgram, mc).

“Pertumbuhan eSports di Indonesia berkembang sangat cepat dan eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Hal inilah yang mendorong HP untuk serius terjun ke dalam market hardware gaming Indonesia,” ujar Edo Jonathan Chandra Market Development Manager Omen by HP Indonesia.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Test Event Asian Games Panjat Tebing Siap Digelar di Cikole