Sukses

Samsung Galaxy Note 8 Punya Fitur Force Touch?

Liputan6.com, Jakarta - Laporan mengenai Galaxy Note 8 semakin banyak beredar di internet menjelang pengumumannya pada 23 Agustus 2017. Kali ini, beredar laporan yang menyebutkan smartphone itu memiliki fitur Force Touch, serupa 3D Touch pada iPhone.

Dilansir Softpedia, Minggu (13/8/2017), Force Touch berfungsi menggantikan tombol Home. Sehingga nantinya, Galaxy Note 8 tidak akan memiliki tombol Home fisik.

Selain sebagai pengganti tombol Home, fitur Force Touch juga berfungsi sebagai shortcut ke berbagai aplikasi yang ada pada Galaxy Note 8. Namun tidak disebutkan aplikasi apa saja yang akan terhubung dengan fitur tersebut.

Adapun Samsung diprediksi mengumumkan Galaxy Note 8 di Amerika Serikat (AS) dan Korea Selatan (Korsel) pada 23 Agustus 2017. Sejak beberapa bulan belakangan, cukup banyak informasi mengenai Galaxy Note 8 yang beredar di internet.

Smartphone dengan layar Super AMOLED 6,3 inci tersebut dilaporkan akan meluncur dengan delapan pilihan warna. Spesifikasi lainnya termasuk dua kamera belakang, RAM 6 GB dan baterai 3.300 mAh.

Berdasarkan bocoran roadmap, Samsung akan menggelar pre-order Galaxy Note 8 mulai 1-10 September 2017. Peluncuran perdananya di berbagai negara akan serentak digelar pada 15 September 2017.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Menerka Kejutan Besar Samsung di Kota New York
Artikel Selanjutnya
Jelang Kehadiran Galaxy Note 8, Samsung Rilis 2 Teaser