Sukses

Top 3: Harga Oppo F3 Warna Merah Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Hadir sebagai alternatif pilihan warna dari seri Oppo F3 biasa, F3 Red Edition tampil dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo perusahaan berwarna emas.

Smartphone Oppo edisi terbatas ini paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari informasi pengguna komputer Mac dan iPhone yang perangkatnya jadi korban hacker. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Oppo F3 Berkelir Merah Melenggang, Ini Harganya

Oppo Indonesia secara resmi meriis Oppo F3 berkelir merah alias F3 Red Edition. Perangkat ini hadir sebagai alternatif pilihan warna dengan perpaduan merah dan garis antena serta logo Oppo berwarna emas yang memberikan kesan sporty.

Sebelumnya, Oppo sukses meluncurkan F3 edisi terbatas FC Barcelona yang ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 12 jam. Oppo F3 sebelumnya hadir dalam warna gold, rose gold, dan black.

"Respons baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas Oppo F3 FCB Limited Edition, membuat kami yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar ponsel Indonesia. Perangkat ini melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, melalui keterangannya, Jumat (11/8/2017) di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

2. Hacker Sandera Perangkat iPhone dan Mac di Indonesia

Sejumlah pengguna komputer Mac dan iPhone mengeluhkan perangkatnya telah jadi korban hacker. Keluhan ini diunggah melalui kicauan di jejaring sosial microblogging Twitter baru-baru ini.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, Jumat (11/8/2017), ada sejumlah pengguna mengeluhkan serangan yang mirip ransomware menyasar perangkatnya, baik Mac maupun iPhone.

Salah satunya pengguna Mac dari Malang, Jawa Timur, dengan akun @didats yang pertama kali mencuit tentang komputer Mac-nya yang terkunci. Ia menyertakan sebuah foto layar Mac yang meminta empat digit kata sandi untuk bisa masuk ke Mac.

Baca selengkapnya di sini

3. Berkat Snapchat, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Kejahatan Seksual

Seorang pelaku kejahatan seksual di Ohio, Amerika Serikat, berhasil diringkus polisi berkat Snapchat. Hal ini terjadi setelah sebuah video berisi kekerasan seksual itu diunggah di Snapchat oleh si korban.

Mengutip laporan Ubergizmo, Jumat (11/8/2017), kepolisian menahan kakek berusia 77 tahun bernama James Allen yang merupakan pelaku kejahatan seksual. Polisi menangkapnya setelah menemukan bukti adanya tindak kejahatan dari unggahan Snapchat.

Laporan itu mengklaim, polisi tiba dini hari untuk mengecek kondisi perempuan berusia 20 tahun yang diduga merupakan korban. Mereka mewawancara baik si korban maupun Allen, tapi tidak menemukan bukti tindak kekerasan seksual dilakukan oleh Allen.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits