Sukses

Ini Unggahan Foto Pertama Bill Gates di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri Microsoft sekaligus orang terkaya di dunia, Bill Gates, bergabung ke layanan berbagi foto dan video singkat Instagram. Gates bergabung ke Instagram dengan akun @thisisbillgates.

Tidak tanggung-tanggung, suami Melinda Gates ini langsung diikuti oleh 23,9 ribu pengikut. Meski begitu, Gates baru mengunggah tiga foto dalam satu kali unggahan. Foto apa?

Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (12/8/2017), unggahan Gates memperlihatkan foto-fotonya saat mengunjungi Tanzania. Dalam unggahannya, Gates menulis keterangan foto menceritakan aktivitasnya selama berada di salah satu negara di Benua Afrika.

"Hello dari Tanzania, Instagram! Saya baru saja selesai makan siang bersama anak-anak mengagumkan di SD Kicheba di Muheza. Saya juga bertemu dengan Upendo Mwingira, seorang dokter luar biasa yang mendedikasikan kariernya memerangi penyakit di wilayah tropis," kata Gates dalam unggahannya.

Tampak dalam foto yang diunggahnya, Gates memang sedang berfoto bersama siswa sekolah dasar yang hendak menikmati makan siang. Foto selanjutnya, Gates tampak berbincang dengan seorang dokter perempuan.

	Unggahan pertama Bill Gates di Instagram (Sumber: Instagram/ @thisisbillgates)

Lalu, foto ketiga memperlihatkan suasana di dekat sekolah Tanzania beserta penampakan alam yang berupa pegunungan.

Gates dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram  itu juga menyebut, selama bertahun-tahun, dirinya kerap mengunjungi Tanzania.

"Saya selalu senang melihat kemajuan Tanzania dalam meningkatkan kondisi kesehatan dan memberikan kesempatan. Selain itu, Tanzania memiliki pemandangan yang memukau," kata Gates.

Dia juga berharap, banyak orang lain bisa ikut dalam kunjungannya ke tempat-tempat yang dikunjunginya serta bertemu dengan orang-orang yang ditemuinya.

"Saya yakin, mereka akan membuat kemajuan yang lebih baik," tulis Gates.

Unggahan pertama Bill Gates di Instagram (Sumber: Instagram/ @thisisbillgates)

Tidak hanya itu, pria berusia 61 tahun itu juga berjanji untuk selalu berbagi foto aktivitasnya di Instagram.

Sekadar diketahui, Bill Gates yang memiliki total kekayaan senilai US$ 89,5 miliar atau sekitar Rp 1.193,3 triliun itu memang dikenal suka bederma dengan menyumbangkan sebagian hartanya untuk orang yang membutuhkan.

Dia dan istrinya, Melinda, juga mendirikan yayasan amal Bill and Melinda Gates Foundation serta mengajak miliarder lainnya ikut menyumbangkan hartanya.

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Semua Posting Medsos Taylor Swift Raib, Ulah Hacker?
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Kosongkan Twitter dan Instagram, Ada Apa?