Sukses

4 Kreator Indonesia Terpilih Jadi Pemenang Kontes Stiker BBM

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) baru saja menggelar kompetisi bertajuk BBM Sticker Contest sesi pertama untuk kreator dan ilustrator di dunia, termasuk Indonesia.

Kontes ini merupakan bagian dari komitmen BBM dalam memberikan dukungan dan kesempatan berkarya kepada kreator dan ilustrator muda Tanah Air.

Dalam keterangan resmi BBM yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (13/8/2017), selama sebulan berlangsungnya kontes ini, BBM telah berhasil menjaring 6.155 kreator muda berbakat yang menghasilkan karya stiker yang menarik.

Dari ribuan kreator itu, BBM memilih empat kreator muda berbakat Indonesia sebagai pemenang yang karyanya paling banyak diunduh oleh pengguna BBM melalui BBM Sticker Shop.

Atas prestasi itulah, keempat pemenang mendapatkan hadiah berupa uang dengan nilai total Rp 25 juta dari BBM. Masing-masing pemenang adalah Budi Artanto Nugroho sebagai pemenang pertama dengan karya Obor Bocah Koplak mendapatkan Rp 10 juta.

Pemenang kedua adalah STCKRMarket dengan karyanya Chibi Girl berhasil mendapat Rp 7 juta. Pemenang ketiga adalah Dandy Aryawan dengan karya Gadis Muslimah Lucu mendapat Rp 5 juta dan pemenang keempat adalah Alfian Syakal dengan karyanya stiker Tigey berhasil mendapatkan uang tunai Rp 3 juta.

	Pemenang kontes stiker BBM (Sumber: BBM)

Tidak berhenti di sini, kontes stiker BBM sesi kedua pun telah dimulai sejak 1 Agustus 2017. Oleh karenanya, BBM kembali mengundang kreator dan ilustrator di seluruh Indonesia untuk mengikuti kontes ini.

Melalui kontes ini, peserta dapat mengeksplorasi bakat dan talentanya sekaligus mendapat kesempatan memenangi hadiah senilai jutaan rupiah.

Tidak hanya kontes stiker, BBM juga berkomitmen untuk terus mendukung bakat muda Indonesia melalui inisiatif lainnya di kemudian hari.

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Hebat, Mahasiswa Indonesia Juarai Kontes Robot di Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Festival Prestasi Indonesia, Ajang Penghargaan bagi Ikon Berprestasi