Sukses

Ingin Rating Pebasket Idola Naik, Mia Khalifa Rayu Bos Gim

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bintang porno Mia Khalifa baru-baru ini 'menawarkan' dirinya ke bos pengembang gim Take Two, bahwa ia bisa meningkatkan rating pemain basket idolanya di gim NBA 2K18, John Wall.

Melalui akun Twitter-nya, Khalifa yang memang fans berat tim basket Wizards tersebut mengungkap dirinya tidak senang dengan rating Wall yang bermain di klub Washington Wizard.

Ia merasa rating Wall yang berada di peringkat 90 dapat dinaikkan ke-93 saat gim ini meluncur secara resmi di pasaran pada September 2018.

Tak butuh waktu lama, bos pemasaran Take Two pun menjawab cuitan mantan bintang panas ini. Dalam cuitannya, @Ronnie2K secara jelas menolak mentah-mentah tawaran Khalifa dan tetap teguh dalam pendiriannya untuk tidak mengubah rating Wall.

Dikutip dari akun Twitter miliknya, Senin (14/8/2017), Ronnie mengatakan, "The ratings more sacred" atau "Rating itu hal yang sakral."

Khalifa bukan satu-satunya fans berat tim Wizards yang tidak senang dengan rating bintangnya. Wall pun ikut buka suara ketika melihat rating-nya. Ia mengatakan kepada Ronnie2K kalau itu (rating yang diberikan kepada Wall) hanya candaan.

Ia pun menjelaskan kepada pemain Wizards tersebut bahwa rating dapat berubah sewaktu-waktu di dalam gim. Tahun lalu di NBA 2K17, rating Wall berada di 87 dan pada akhir musim naik hingga 90.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers
Artikel Selanjutnya
Ingin Fokus Rumah Tangga Song Hye Kyo Tak Ingin Main Drama