Sukses

Top 3: Foto Pertama Bill Gates di Instagram Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan pertama Bill Gates di Instagram hingga mengecek keaslian microSD paling populer di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita terpopuler lainnya berasal dari upaya Vertu membayar utangnya dengan melelang produk smartphone mahal miliknya.

Selengkapnya, dapat Anda simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Minggu (13/8/2017):

1. Ini Unggahan Foto Pertama Bill Gates di Instagram

Pendiri Microsoft sekaligus orang terkaya di dunia, Bill Gates, bergabung ke layanan berbagi foto dan video singkat Instagram. Gates bergabung ke Instagram dengan akun @thisisbillgates.

Tidak tanggung-tanggung, suami Melinda Gates ini langsung diikuti oleh 23,9 ribu pengikut. Meski begitu, Gates baru mengunggah tiga foto dalam satu kali unggahan. Foto apa?

Unggahan pertama Bill Gates di Instagram (Sumber: Instagram/ @thisisbillgates)

Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (12/8/2017), unggahan Gates memperlihatkan foto-fotonya saat mengunjungi Tanzania. Dalam unggahannya, Gates menulis keterangan foto menceritakan aktivitasnya selama berada di salah satu negara di Benua Afrika.

Selanjutnya baca di sini

2. Bangkrut, Vertu Lelang Smartphone Mahal untuk Bayar Utang

Pertengahan Juli 2017, pembesut smartphone mewah Vertu diberitakan mengalami kebangkrutan. Perusahaan asal Inggris itu tidak sanggup membayar utangnya yang senilai Rp 2,1 triliun. Belum lagi, Vertu belum membayar karyawannya.

Pemilik perusahaan hanya mampu membayar utang senilai Rp 32 miliar. Demi membayar utang, Vertu pun harus mencairkan aset-asetnya.

Mengutip laman Phone Arena, Sabtu (12/8/2017), salah satu upaya Vertu untuk menutup utangnya adalah dengan menjual barang-barang yang ada di pabriknya di Inggris.

Selanjutnya baca di sini

3. Begini Cara Mengecek Keaslian MicroSD

Coba sebutkan salah satu aksesori wajib untuk gadget? Sebagian di antara kamu mungkin saja menjawab microSD.

MicroSD banyak digunakan oleh mereka yang merasa memori internal di gadget mereka kurang luas. Dengan demikian, mereka bisa menyimpan lebih banyak files entah itu video, foto, musik, dan sebagainya.

Meski belum optimal, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri kamu dengan membeli sebuah MicroSD. (Sumber: Nintendo Life)

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Kosongkan Twitter dan Instagram, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Pengikut Terbanyak Bintang Film Dewasa Ini Berasal dari Bekasi