Sukses

Gali Potensi Anak Muda, XL Luncurkan Kartu Perdana Axis Hitz

Peluncuran kartu perdana Axis Hitz ini turut menggandeng komunitas Young On Top sebagai salah satu bentuk kerja sama eksklusif keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi milenial merupakan generasi penerus bangsa yang lekat dengan teknologi. Generasi ini membutuhkan wadah untuk membangun kreativitas dan kompetensinya. Bagi operator seluler XL Axiata, milenial punya potensi dan peluang yang besar untuk maju.

Sejalan dengan hal itu, XL melalui Axis sebagai kartu seluler anak muda, mengadakan kerja sama eksklusif dengan komunitas Ydoung On Top (YOT). Di tahap awal, kerja sama ini dimulai dengan menggelar YOT National Connext Conference di Jakarta, 12 Agustus 2017.

Head of Marketing Communication Axis mengatakan remaja di setiap generasi memiliki perbedaan yang dipengaruhi oleh lingkungan dan kemajuan teknologi. Generasi milenial tumbuh di era digital yang penuh dengan kemudahan akses informasi.

"Karena itu, kami melalui Axis ingin membantu mereka menggali potensi yang mereka miliki melalui pendekatan yang lebih relevan dan sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini," ungkapnya dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com.

Sekadar diketahui, Young On Top adalah komunitas yang didirikan oleh pengusaha muda sekaligus penulis buku bertajuk Young On Top, Billy Boen. Komunitas ini beranggotakan para pelajar dan mahasiswa yang saat ini telah mencapai 65.000 orang di 10 kota besar Indonesia.

Young On Top memiliki fokus untuk memberdayakan para kaum muda agar dapat menggali potensi diri mereka dan dapat memberikan kontribusi bagi tanah air.

Nah, YOT bersama Axis meluncurkan kartu perdana prabayar untuk segmen anak muda yang ingin diakui eksistensinya. Peluncuran Axis Hitz akan mendukung gaya hidup milenial yang selalu ingin terhubung, dengan bonus telepon, chatting dan video call di aplikasi LINE, WhatsApp dan BBM sepuasnya setiap hari.

(Cas/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.