Sukses

Mod Baru GTA V Ini Bikin Grafis Makin Detail

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang paling mengasyikan saat bermain gim adalah tampilan grafis yang detail. Mata kita dimanjakan melihat tampilan gim yang seolah-olah nyata.

Tentunya, untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan kartu grafis yang bagus dan prosesor yang mumpuni. Ambil contoh gim buatan Rockstar Games yang berjudul Grand Theft Auto V (GTA V).

Nyatanya, tidak semua gamer memiliki kartu grafis dan prosesor yang menunjang, sehingga tampilan gim pun kurang memuaskan.

Untungnya, GTA V memungkinkan gamer untuk memasang mod yang dapat difungsikan untuk mengubah tampilan, karakter, kendaraan, dan sejumlah hal lainnya.

Dikutip dari laman PC Gamer, Selasa (15/8/2017), salah satu pembuat mod (modder) di GTA V yaitu Jamal Rashid merilis mod bernama NaturalVision Remastered.

Dengan mod ini, grafis GTA V akan terlihat lebih tajam dan detail. Rashid menyempurnakan tampilan bayangan dan efek cahaya sehingga warna asli objek akan terlihat. Ia juga mampu membuat lampu mobil polisi dan pantulan cahaya menjadi sama persis dengan aslinya.

Sekadar informasi, GTA V adalah gim action yang cukup kontroversial. Pasalnya, gim ini menampilkan aksi vulgar, kekerasan, dan pembunuhan. Meski sempat dilarang di beberapa negara, antusias gamer tidak bisa dibendung.

Terbukti, gim yang rilis pada 14 April 2015 ini terjual satu juta kopi hanya dalam 24 jam. Perhitungan ini hanya dilakukan di Steam dan belum ditambah dari penjualan di PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One. *

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

https://www.vidio.com/watch/815437-jangan-ngecas-smartphone-dengan-laptop-ini-3-bahayanya

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Maksimalkan Speaker iPhone Paling Dicari