Sukses

Monster Langka Mewtwo Akhirnya Muncul di Pokemon Go, tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Niantic Labs akhirnya memperkenalkan Battle Raids dan kesempatan untuk menangkap burung legenda di dalam Pokemon Go pada akhir Juli 2017 hingga awal Agustus 2017.

Usai kemunculan Pokemon legenda tersebut, pengembang pun memperkenalkan Battle Raids baru bernama Exclusive Raids ke dalam gim berbasis Augmented Reality (AR) ini.

Dikutip dari laman Pokemon Go Live, Selasa (15/8/2017), Exclusive Raids merupakan cara pengembang untuk memberi penghargaan kepada pemain yang setia berpartisipasi di Battle Raids.

Nantinya, mereka yang rajin melakukan hal tersebut akan mendapatkan undangan khusus untuk bertarung dan menangkap Pokemon langka, seperti Mewtwo.

Diketahui, Mewtwo saat ini sudah muncul bersamaan dengan event Pokemon Go Stadium di Yokohama, Jepang. Seperti Battle Raids sebelumnya, trainer Pokemon harus bekerja sama untuk mengalahkan dan menangkap Mewtwo.

Dengan kemunculan Mewtwo, beberapa pecinta seri Pokemon Go berspekulasi monster saku legendaris apa yang akan diperkenalkan berikutnya.

Mereka menduga, Pokemon berikutnya yang akan ditampilkan adalah Pokemon Ho-Oh yang muncul di trailer Pokemon Go terakhir.

Lalu, kapan Mewtwo akan muncul di negara-negara di luar Jepang, khususnya di Indonesia? Sayang, hingga kini Niantic Labs belum memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. *

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?