Sukses

Meizu M6 Note Andalkan Kamera dan Prosesor

Menjelang tanggal pengumuman Meizu M6 Note, kembali muncul informasi baru mengenai smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Meizu dipastikan akan mengumumkan M6 Note dalam sebuah acara pada 23 Agustus 2017. Menjelang tanggal tersebut, kembali muncul informasi baru mengenai smartphone tersebut.

Dilansir Phone Arena, Selasa (15/8/2017), kehadiran Meizu M6 Note dinilai layak ditunggu mengingat perusahaan itu memberikan bocoran menarik soal spesifikasinya. Berdasarkan informasi dari pihak Meizu, smartphone tersebut akan memiliki perubahan yang sangat menarik.

"Meizu M6 Note akan memulai debutnya dengan beberapa perubahan yang sangat menarik untuk seri M kami. Hal itu akan ada pada kamera, dan yang lainnya berhubungan dengan prosesor," jelas pihak Meizu.

Berdasarkan teaser gambarnya, Meizu M6 Note diyakini memiliki dua kamera. Sejauh ini pihak Meizu belum mengonfirmasi berbagai bocoran soal spesifikasi M6 Note.

Selain kamera ganda, M6 Note juga diprediksi hadir dengan layar berukuran 5,5 inci, RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Meizu M6 Note akan menjadi salah satu smartphone terbaru yang diumumkan pada bulan ini. Smartphone tersebut hadir bersamaan dengan flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 8, yang juga akan diumumkan pada 23 Agustus 2017. *

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.