Sukses

Warganet Terkejut Akun Twitter Metro TV Kena Suspend, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Jejaring sosial Twitter melakukan suspend terhadap akun milik salah satu media di Indonesia, MetroTV (@Metro_TV) pada pagi hari ini.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, Selasa (15/8/2017), akun media tersebut tak bisa diakses lagi atau pun dilihat oleh pengguna Twitter.

Saat kami mencoba membuka akun tersebut, terbaca tulisan "This account has been suspend" atau "Akun ini telah ditangguhkan."

Kabar ditangguhkannya akun Twitter ini pun mendapatkan berbagai reaksi dari warganet (warga internet).

Seperti akun Twitter @miund yang mempertanyakan kenapa akun @Metro_TV di suspend?

Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (15/8/2017), membenarkan akun @Metro_TV ditangguhkan (suspend) pihak Twitter. "Ada spam dari luar," kata Tomy, sapaan Suryopratomo.

Saat ini, kata Tomy, tim Metro TV tengah melacak laporan tersebut agar dapat dilaporkan ke Twitter dan bisa diaktifkan kembali.

Meski begitu, beberapa warganet berpendapat alasan akun Twitter @Metro_TV kena suspend adalah karena terlalu sering menyebar informasi-informasi hoax.

Dari informasi Twitter, ada beberapa alasan kenapa sebuah akun dapat ditangguhkan. Di antara alasan tersebut adalah karena akun tersebut mengandung spam hingga akun yang bersangkutan diduga mengalami peretasan. *

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Dituding Merebut Suami Orang, Begini Tanggapan Ria Ricis