Sukses

Begini Cara Menangkap Mewtwo di Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat meredup, Pokemon Go kembali bersinar usai mengadakan event ulang tahun pertamanya pada bulan Juli 2017 kemarin.

Meski ada beberapa kendala, ajang besar tersebut terbilang cukup sukses. Terbukti, selama dan usai event berlangsung pendapatan Pokemon Go meningkat dari minggu-minggu sebelumnya.

Tak ingin kehilangan momentum, pengembang pun memperkenalkan monster saku legenda, Mewtwo, ke dalam Pokemon Go. Bagaimana cara menangkap dan menambahkan Pokemon langka ini ke dalam Pokedex kamu?

Sama seperti Moltres, Zapdos, Articuno, dan Lugia, kamu berkesempatan untuk menangkap Mewtwo lewat Battle Raids. Bedanya, untuk berhdapan dengan Mewtwo kamu harus memiliki undangan khusus untuk ikutan dalam Exclusive Raids.

Lalu bagaimana cara kamu mendapatkan undangan khusus tersebut? Dikutip dari laman PokemonGo Live, Rabu (16/8/2017), kamu harus berhasil menyelesaikan dan mengalahkan Boss raid baru-baru ini.

Nantinya, trainer yang berhasil memenuhi kriteria akan mendapatkan undangan di mana dan kapan Exclusive Raids akan berlangsung. Seperti Pokemon legenda sebelumnya, untuk menangkap monster bertipe psychic ini harus dilakukan secara berkelompok.

Sekadar informasi, Niantic Labs mengumumkan akan memperpanjang periode kemunculan Lugia, Zapdos, Articuno, dan Moltres di seluruh negara hingga akhir bulan Agustus 2017. Sayang, pengembang masih belum memberikan informasi kapan Mewtwo muncul di negara selain di Jepang.

Pokemon Go saat ini sudah tersedia di perangkat iOS dan Android. *

(Ysl/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go