Sukses

Bocoran Baru soal Galaxy Note 8 Kembali Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diyakini akan mengumumkan Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat (AS), sebelum akhir bulan ini. Berbagai bocoran informasi mengenai smartphone itu pun kian banyak mengalir di internet.

Dilansir GSM Arena, Rabu (16/8/2017), salah satu bocoran terbaru adalah soal kamera Galaxy Note 8. Berdasarkan informasi dari sumber di Korea Selatan (Korsel), Galaxy Note 8 akan dilengkapi dua kamera ganda dengan masing-masing memiliki sensor 12 MP dengan dual piksel autofokus dan lensa tele 13 MP.

Kedua sensor tersebut disokong dengan Optical Image Stabilization (OIS). Kamera Galaxy Note 8 dinilai bisa membuat efek blur pada background dengan sangat baik, serta mampu menyuguhkan gambar dengan pencahayaan rendah tampil lebih terang.

Fitur kamera pada Galaxy Note 8 mendapat perhatian yang cukup besar. Selain karena sebagai produk flagship, Galaxy Note 8 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang memiliki dua kamera belakang.

Seperti diketahui, saat ini sudah banyak vendor smartphone meluncurkan produk dengan dua kamera belakang. Rival utama Samsung, Apple lebih dahulu melakukannya lewat peluncuran iPhone 7 Plus pada tahun lalu.

Setelah Galaxy Note 8, Samsung diyakini akan kembali merilis fitur dual kamera untuk jajaran produknya lain. Sejauh ini seri non-flagship yang akan mendapatkan fitur baru itu adalah Galaxy A (2018). *

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang
Artikel Selanjutnya
Galaxy S9 Bakal Punya RAM 4 GB?