Sukses

Smartphone Jatuh dari Langit Saat Rekam Video, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria bernama Blake Henderson di Tennessee, Amerika Serikat, baru-baru ini merekam video dengan Samsung Galaxy S5 dari atas pesawat kecil.

Saat merekam video, Henderson memegang smartphone-nya dari luar jendela pesawat. Sayangnya, unit Galaxy S5 miliknya jatuh dengan posisi masih merekam video.

Mengutip Peta Pixel, Jumat (18/8/2017), smartphone yang jatuh dari atas pesawat itu ternyata masih dalam proses merekam video. Smartphone itu mendarat di halaman rumah seseorang. Kemudian, hasil rekamannya diunggah di YouTube.

Hasilnya cukup mencengangkan karena saat Galaxy S5 jatuh, momen jatuhnya pun ikut terekam dan bisa disaksikan dalam video. Secara total, smartphone merekam video selama 11 menit, tetapi momen saat Galaxy S5 jatuh terekam selama 2 menit.

Belakangan, keponakan Henderson, Robert Ryan, menuliskan apa yang sebenarnya terjadi di atas pesawat dan mengapa smartphone itu bisa terjatuh.

"Henderson mengalami turbulensi cukup parah saat sedang mengambil video dari jendela pesawat. Hal ini membuat smartphone itu terbawa angin dan jatuh dari ketinggian sekitar 1.000 kaki," kata Ryan.

Si penemu smartphone yang jatuh dari langit itu pun kaget saat menemukannya. "Ini smartphone kamu," ujar seorang seseorang yang menemukan smartphone. Dia mengira Galaxy S5 itu adalah milik orang di dekatnya.

"Lho, ini bukan milik saya. (Smartphone saya) ada di kantong. Rupanya ponsel (yang jatuh) ini sedang merekam," kata si orang lainnya.

Istri pria yang menemukan smartphone itu lalu melihat foto dan video yang tersimpan di galeri. Dia pun berniat mengembalikan smartphone Galaxy S5 yang jatuh dari langit itu kepada Hendersen, sang pemilik.

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Lucu Prilly Latuconsina Beli Sapi Kurban via Online
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian