Sukses

3 Tips Cepat Dapat Jodoh di Aplikasi Kencan

Liputan6.com, Jakarta - Semua manusia berhak dicintai dan mencintai. Salah satu buktinya adalah keinginan memiliki jodoh. Dengan adanya pasangan, hidup serasa lebih lengkap dan indah. Namun untuk mendapatkan sosok yang tepat, butuh waktu yang tidak sebentar.

Karena alasan itu, berbagai cara alternatif dilakukan, salah satunya menggunakan aplikasi kencan. Bermacam aplikasi seperti Tinder, Match, dan OkCupid, memungkinkan pengguna untuk mencari jodoh melalui dunia maya.

Smart Dating Academy, sebuah konsultan layanan perjodohan, mengatakan banyaknya pengguna aplikasi membuat profil pemasang sulit menarik perhatian. Untuk mengatasinya, mereka memberi tips agar pengguna sukses dapat jodoh di aplikasi kencan.

1. Batasi penggunaan Aplikasi Kencan

Mereka menyarankan agar pengguna hanya memakai satu atau dua aplikasi kencan. Hal ini bertujuan agar pengguna fokus mengurus profil dan tidak menyebabkan bentrok jika mendapat pasangan.

2. Tulis hal Positif di Profil

Tulislah hal-hal positif di profil. Hal ini akan membuat calon pasangan merasa semakin yakin dan tertarik atas kelebihan pengguna.

3. Pasang Foto yang Menarik

Bela Gandhi, pendiri Smart Dating Academy, mengatakan bahwa 90 persen kunci sukses kencan online terdapat pada foto profil. Ia menyarankan jangan memasang foto dengan kacamata hitam, jangan ada orang lain di foto profil, dan jangan di-blur.

(Theofilus Ifan Sucipto/Isk)


Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Dapat Dilakukan di Chrome Saat Offline
Artikel Selanjutnya
6 Aplikasi di Gawai Bikin Karier Makin Cemerlang