Sukses

2 Juta Gamer Pokemon Go Ramaikan Pikachu Outbreak di Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Meski acara Pokemon Go Fest di Chicago bulan lalu mendapatkan cibiran dari berbagai pemain setianya, Niantic Labs nyatanya kembali menyelenggarakan acara besar lainnya di Jepang yang diberi nama Pokemon Go Park.

Berbanding terbalik dengan penyelenggaraan Pokemon Go Fest, acara yang diselenggarakan bersamaan dengan acara Pikachu Outbreak ini nyatanya lebih sukses dari acara Pokemon Go sebelumnya.

Dikutip dari laman Gamerant, Senin (21/8/2017), acara yang diadakan di Yokohama, Jepang ini diikuti oleh lebih dari dua juta pemain Pokemon Go dari seluruh negara di dunia. Diketahui, trainer Pokemon Go yang ikutan dalam acara ini sudah menangkap lebih dari 120 juta Pokemon dan lebih dari 15 juta Pikachu.

Tak hanya memberikan kesempatan untuk menangkap jenis Pikachu yang "lebih liar" dari jenis yang ada saat ini, trainer Pokemon yang hadir di acara tersebut dikejutkan dengan kemunculan Pokemon langka, Mewtwo, untuk pertama kalinya di dalam gim Pokemon Go.

Selain muncul Mewtwo, Niantic Labs pun memberikan kejutan dengan penampakan Ditto yang menyamar sebagai Pikachu, dan menambahkan beberapa tipe Pikachu dan Raichu lainnya ke dalam gim.

Seiring Pokemon Go kembali populer, besar kemungkinan pengembang gim akan mulai semakin sering mengadakan acara besar dan lebih baik lagi di negara-negara lainnya, khususnya di Indonesia.

Sekadar informasi, Pokemon Go saat ini sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis untuk iOS dan Android.

(Ysl/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Garena Helat Turnamen Arena of Valor Berhadiah Rp 7 Miliar