Sukses

Top 3: Ulasan Singkat Antarmuka MIUI 9 Paling Hits

Artikel tentang pengalaman menjajal tampilan antarmuka baru MIUI 9 besutan Xiaomi ini menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pengalaman menjajal tampilan antarmuka baru MIUI 9 besutan Xiaomi ini menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga menjadi perhatian datang dari unggahan foto di Instagram CEO Telegram yang membuat heboh warganet, dan deretan gim seru bertemakan kemerdekaan yang layak kamu coba.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pengalaman Menjajal MIUI 9 di Xiaomi Mi 6

Xiaomi baru saja meluncurkan MIUI 9 versi beta untuk untuk pengguna global. Namun dalam tahap pertama ini, perusahaan asal Tiongkok itu baru menggulirkan pembaruan untuk Mi 6 dan Redmi Note 4/4X.

Tekno Liputan6.com kemudian menjajal pengalaman memakai tampilan antarmuka baru besutan Xiaomi ini. Dalam ulasan kali ini, kami menggunakan Mi 6 yang sebelumnya menjalankan MIUI 8 Global beta.

Bagi kamu pengguna versi MIUI versi beta, pembaruan ini dapat diunduh secara langsung melalui sistem over-the-air (OTA). Sementara pengguna MIUI versi stable perlu melakukan pembaruan dengan metode flashboot.

Baca selengkapnya di sini

2. Bos Telegram Pamer Perut Six Pack, Warganet Meleleh

CEO Telegram, Pavel Durov, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat warganet, khususnya di Indonesia. Durov sendiri baru saja menyambangi Tanah Air beberapa waktu lalu.

Ia bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, demi membahas solusi terkait pemblokiran situs web Telegram.

Terlepas dari agenda utama, sosok Durov yang rupawan dan stylish ternyata tak bisa lepas dari lirikan warganet kaum hawa. Ya, jika mengintip akun Instagram-nya, Durov memang dikenal sebagai salah satu CEO tampan.

Baca selengkapnya di sini

3. Yuk, Mainkan 3 Gim Seru Bertema Kemerdekaan

Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada 17 Agustus, selalu disambut meriah oleh berbagai kalangan, termasuk di ranah gim.

Setiap tahunnya, bisa dibilang ada sejumlah gim hadir dengan tema kemerdekaan RI. Di toko aplikasi Android misalnya, kamu bisa menemukan cukup banyak aplikasi gim bertema kemerdekaan.

Sejumlah aplikasi tersebut berisi beragam gim termasuk yang selalu lekat dengan nuansa 17 Agustus yaitu lomba tarik tambang, balap karung dan panjat pinang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa memainkannya.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini