Sukses

Trending Topic MPR RI, Tifatul Doakan Presiden Jokowi Gemuk

Liputan6.com, Jakarta - Sidang tahunan MPR/DPR/DPD RI digelar hari ini. Sidang ini merupakan Agenda Tahunan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Republik Indonesia.

Adapun pejabat negara yang hadir dalam sidang ini adalah Menteri Kabinet Kerja, Kepala Lembaga Tinggi Negara, Kapolri, Panglima TNI, Kepala Staf 3 Angkatan, Dubes Negara Sahabat dan mantan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pembicaraan terkait sidang tahunan ini pun mengemuka di dunia maya, terutama Twitter. Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (16/8/2017), topik MPR RI sampai berita ini diturunkan masih menjadi Trending Topic di Indonesia.

Uniknya, sejumlah warganet ternyata tak selalu mencuitkan mengenai pembahasan sidang tahunan ini. Beberapa di antaranya malah mengomentari tentang doa penutup yang dibawakan oleh Tifatul Sembiring.

Sekadar informasi, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu memang didapuk menjadi pembaca doa dalam Sidang Tahunan MPR 2017. Dalam doa tersebut, Tifatul sempat meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikenal kurus digemukkan badannya.

"Ya Allah ya Rabb, kami lihat badan beliau semakin kurus, gemukkanlah badan beliau yang semakin kurus," ujar Tifatul. Ia juga mendoakan agar Jokowi diberi kesehatan agar dapat memimpin Indonesia ke depannya. 

Namun doa Tifatul agar Presiden lebih digemukkan ternyata menarik perbincangan warganet. Doa tersebut pun menjadi perbincangan warganet di Twitter.

Ada warganet yang mengamini doa tersebut dan berharap agar doa tersebut diterima. Namun, ada pula warganet yang menyebut kata-kata semacam itu tak perlu diungkapkan. Berikut ini ada beberapa cuitan yang sudah dihimpun. *

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tjahjo Kumolo Ingin JK Jadi Ketua Timses Jokowi di Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Hanura Sarankan PAN Tetap Dukung Jokowi di Pilpres 2019