Sukses

Teaser Huawei Mate 10 Meriahkan Internet

Liputan6.com, Jakarta - Huawei diperkirakan mengumumkan Mate 10 dalam sebuah acara di Munich, Jerman, pada 16 Oktober 2017. Berbagai laporan mengenai smartphone itu juga semakin banyak muncul di ranah maya.

Dilansir GSM Arena, Jumat (18/8/2017), Huawei telah menyebarkan teaser resmi mengenai acara pengumuman Mate 10. Teaser itu sekaligus merupakan undangan kepada sejumlah orang untuk menghadiri acara tersebut.

Pada undangan itu terdapat keterangan, "Meet the device worth waiting for" dengan latar belakang gambar angka 10. Kemudian tertulis acara spesial itu akan digelar di Munich pada 16 Oktober 2017.

Huawei sejauh ini tidak terlalu banyak mengumbar informasi soal Mate 10. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Mate 10 akan memiliki layar nyaris tanpa bezel berukuran 6,1 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel, chipset Kirin 970, RAM 6GB, dan sistem operasi (OS) Android 7.1 Nougat.

Teaser Huawei Mate 10 (Foto: GSM Arena)

Chief Executive Officer (CEO) Huawei Technologies Consumer Business Group, Richard Yu, sebelumnya pernah menyatakan keyakinannya soal kesuksesan Mate 10. Bahkan ia optimistis, Huawei Mate 10 akan membantu perusahaan asal Tiongkok itu mengalahkan Apple.

"Kami akan memiliki produk yang sangat kuat. Mate 10 mempunyai daya tahan baterai lebih lama dengan layar full-screen, kekuatan pengisian daya yang lebih cepat, kemampuan fotografi yang lebih baik, dan banyak fitur lain yang akan membantu kami bersaing dengan Apple," ungkap Yu beberapa waktu lalu.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10