Sukses

Asus Resmi Rilis 6 Seri Smartphone Zenfone 4, Apa Saja?

Liputan6.com, Taipei - Vendor smartphone Taiwan, Asus, resmi merilis smartphone terbarunya, Asus Zenfone 4. Dalam acara peluncuran Zenfone 4 bertajuk We Love Photo di Taipei, Taiwan, Kamis (17/8/2017) ini, Asus membotong 6 smartphone.

Empat di antaranya memiliki keunggulan dari segi kamera, yaitu Zenfone 4 Pro, Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie Pro, dan Zenfone 4 Selfie.

Sebagai keluarga smartphone pertama Asus yang menghadirkan fitur kamera ganda di depan dan belakang, Zenfone 4 ditujukan agar pengguna bisa menangkap momen berharga menjadi sebuah foto dalam berbagai kondisi.

Chairman Asus Jonney Shih mengatakan, kehadiran Zenfone series merupakan komitmen Asus untuk pengalaman mobile photography terbaik.

"Kehadiran Zenfone 4 dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen menangkap momen berharga dalam hidup mereka, serta semakin mudah untuk membagikannya dengan kerabat terdekat," tutur Shih dalam peluncuran Asus Zenfone 4 di Next TV Studio Taiwan yang dihadiri Tekno Liputan6.com.

Dalam peluncuran ini, turut hadir Vice President Qualcomm Technologies, Inc. and President of Qualcomm Taiwan ST Liew yang menyebut Zenfone 4 Pro dibekali prosesor Snapdragon 835.

"ZenFone 4 Pro telah diperkuat oleh varian terkini dan tercanggih Qualcomm Snapdragon 835 yang didesain untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang superior dalam hal efisiensi energi, kemampuan kamera yang dahsyat dan juga konektivitas sangat cepat," kata Liew.

Selain keempat smartphone tersebut, Asus juga mengumumkan Zenfone 4 Max Pro yang memiliki keunggulan di sisi baterai sekaligus untuk fotografi. Smartphone ini akan segera diluncurkan pertama kali di Asia, dan kemudian diperluas kembali ke pasar dunia.

Dalam acara ini, Asus juga memperkenalkan aktor Korea Selatan Gong Yoo sebagai salah satu brand ambassador terbaru untuk keluarga Zenfone 4.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10
Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz