Sukses

Asus Optimistis Zenfone 4 Selfie Laris Manis di Indonesia

Dari enam smartphone seri Zenfone 4 yang diluncurkan, Asus memprediksi seri Zenfone 4 Selfie bakal paling laris di Indonesia.

Liputan6.com, Taipei - Zenfone 4 Selfie diprediksi jadi smartphone Asus paling laris di antara lima smartphone seri Zenfone 4 lainnya di Indonesia. Menurut CEO Asus Jerry Shen, hal ini karena orang Indonesia menyukai selfie dan wefie. Oleh karena itu, mereka bakal memilih Zenfone 4 Selfie dibandingkan yang lain.

"Kalau ditanya mana yang paling laku, sebenarnya setiap pasar berbeda, tapi kami menduga Zenfone 4 Selfie akan jadi yang paling laris di Indonesia karena orang Indonesia sedang senang melakukan selfie dan wefie," kata Shen usai peluncuran Zenfone 4 di Next TV Studio, Taipei, Taiwan, Kamis (17/8/2017).

Namun, Shen juga mengungkapkan, masing-masing pasar memiliki pilihan sendiri terhadap smartphone. Misalnya, dia memprediksi konsumen di Taiwan akan lebih memilih Zenfone 4 atau Zenfone 4 Pro dan berbeda dengan pasar lainnya.

Asus memastikan Zenfone 4 Max Pro bakal hadir di Indonesia lebih dahulu dibanding model lainnya. Perilisannya dijadwalkan pada 7 September 2017. Selanjutnya adalah Zenfone 4 Selfie yang diperkirakan rilis awal Oktober 2017.

Ada dua model Zenfone 4 Selfie, yakni Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Model Selfie Pro memiliki kamera depan ganda dengan resolusi 24MP yang salah satunya lensa wide angle 120 derajat.

Sementara, kamera belakangnya 16MP dengan teknologi phase detection auto focus dan teknologi SuperPixel Asus yang membuat hasil foto tetap terang dalam kondisi minim cahaya.

Tampilan depan Zenfone 4 Selfie. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Smartphone ini telah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0. Tak lupa Asus membenamkan baterai 3.000mAh dengan pengisian daya cepat melalui kabel micro USB.

Untuk Zenfone 4 Selfie memiliki kamera depan ganda 20MP dengan satu lensa wide-angle dan kamera utamanya 16MP. Kinerjanya diperkuat prosesor Snapdragon 430 dan RAM 4GB serta ROM 64GB serta dukungan baterai 3.000mAh.

Sekadar diketahui, Asus merilis enam smartphone seri Zenfone 4. Keenam smartphone itu adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Max Pro, dan Zenfone Max.

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.