Sukses

Top 3: Daftar Ponsel Terkecil di Dunia Sedot Perhatian

Daftar ponsel yang memiliki ukuran paling kecil di dunia menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, di pasaran ada sejumlah ponsel yang memiliki ukuran tidak lebih besar dari telapak tangan orang dewasa.

Unik, daftar ponsel terkecil di dunia itu menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca datang dari peluncuran Zenfone 4 di Taipei, dan suasana ajang peluncuran smartphone yang dipadati oleh pecintanya.

Untuk lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Bikin Gemas, Ini 5 Ponsel Terkecil di Dunia

Pernah membayangkan ada ponsel yang ukurannya tak sampai telapak tangan orang dewasa? Apa ada? Nyatanya demikian, ponsel semacam ini banyak sekali dijual di pasaran.

Bentuknya memang imut dan sangat mudah digenggam. Namun, bagaimana dengan fiturnya? Apakah ponsel kecil ini punya fitur-fitur mewah?

Nah, untuk mengisi waktu luangmu, Tekno Liputan6.com merangkum lima (5) ponsel terkecil di dunia.

Baca selengkapnya di sini

2. Siap-Siap, Asus Rilis Zenfone 4 di Hari Kemerdekaan RI

Bertepatan dengan HUT RI ke-72, vendor asal Taiwan, Asus, akan segera menggelar acara perilisan smartphone terbarunya, seri Zenfone 4.

Peluncuran Asus Zenfone 4 digelar di Next TV Studio, Taipei, Taiwan, Kamis 17 Agustus 2017 sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Menurut kabar yang beredar, setidaknya Asus akan memperkenalkan empat varian smartphone Zenfone 4. Diperkirakan, keempat smartphone tersebut adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone Max, dan Zenfone Selfie.

Sebelumnya, Zenfone 4 Max sudah pernah diperkenalkan di Rusia beberapa waktu lalu. Zenfone 4 Max hadir dengan spesifikasi berupa layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080x1.920 piksel, kamera ganda 13MP, RAM 4GB, ROM 64GB, prosesor Snapdragon 430, dan baterai 5.000mAh.

Baca selengkapnya di sini

3. Fans Gong Yoo dan Asus Mulai Padati Tempat Perilisan Zenfone 4

Asus menggelar perilisan smartphone terbarunya seri Zenfone 4 di Next TV Studio, Taipei, Taiwan, Kamis (17/8/2017).

Vendor teknologi asal Taiwan ini turut menghadirkan brand ambassador untuk smartphone terbarunya, yakni aktor Korea Selatan Gong Yoo.

Meski acara belum dimulai, di depan gedung tempat berlangsungnya perilisan Asus Zenfone 4 sudah mulai dipadati fans Gong Yoo maupun fans Asus. Kebanyakan, fans pemeran Goblin itu adalah remaja perempuan maupun ibu-ibu.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.