Sukses

HMD Global Siapkan Penerus Nokia 8 dengan Layar Lebih Besar?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi meluncurkan Nokia 8, HMD Global dikabarkan telah mempersiapkan seri lain. Menurut kabar, perusahaan asal Finlandia itu akan menghadirkan perangkat premium dengan layar lebih besar dari Nokia 8.

Sebagai informasi, Nokia 8 yang baru meluncur memiliki bentang layar 5,3 inci. Karena itu, ada kemungkinan perangkat ini akan memiliki layar 5,5 atau 5,7 inci.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (19/8/2017), bocoran mengenai kehadiran perangkat berlayar besar ini diketahui dari perwakilan HMD Global. Adalah Global Marketing Manager HMD Neil Broadley yang mengungkapnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Sebagai perwakilan HMD Global saya mengungkap sedikit petunjuk bahwa di masa depan kami siap menghadirkan smartphone lain--dengan layar lebih besar dari Nokia 8. Harapannya, dapat memenuhi kebutuhan semua pengguna," ujarnya.

Sayangnya, tak banyak informasi seputar perangkat yang dimaksud. Namun sejumlah prediksi menyebut perangkat tersebut merupakan Nokia 9 yang juga digadang-gadang sebagai smartphone Nokia premium dari HMD Global.

Sebagai informasi, HMD Global sebenarnya baru saja meluncurkan smartphone premium perdananya, yakni Nokia 8. Smartphone ini dibekali Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Rencananya, smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 9,3 juta ini akan dipasarkan bulan depan. Sesuai rumor yang beredar, perangkat ini hadir dengan lensa ganda pada kamera utamanya.

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

Artikel Selanjutnya
Punya Chip Baru, Huawei Kian Optimistis Tantang Apple dan Samsung
Artikel Selanjutnya
Samsung Bakal Usung Infinity Display ke Seri Galaxy A?