Sukses

Driver Grab Kini Bisa Cairkan Dana Instan Lewat Fitur Ini

Grab memperkenalkan fitur Instant Cash Out bagi mitra pengemudi yang ingin mencairkan dana secara instan.

Liputan6.com, Jakarta - Grab, aplikasi pemesanan transportasi online, resmi memperkenalkan fitur Instant Cash Out atau pencairan dana instan bagi para mitra pengemudi (driver).

Dalam keterangan resminya, seluruh driver yang memiliki rekening bank CIMB Niaga dapat langsung mentransfer pendapatan ke rekening bank dan mencairkannya ke ATM bank mana pun tanpa menunggu proses satu hari kerja.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan kehadiran fitur ini adalah salah satu contoh komitmen dan misi jangka panjang perusahaan untuk meningkatkan taraf hidup para driver.

"Kami senantiasa mendengarkan masukan mitra pengemudi dan menindaklanjutinya. Fitur dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pembayaran hanya dalam beberapa sentuhan di smartphone," tuturnya.

Ia melanjutkan, para driver diwajibkan untuk memiliki rekening bank sebagai bagian dari registrasi di Grab. Dengan begitu, driver dapat menerima insentif dan mencairkan yang mereka peroleh melalui GrabPay.

Apabila driver tidak memiliki rekening bank, Grab akan membantu mereka untuk mendapatkannya langsung di tempat pendaftaran mitra driver Grab. 

"Kami memahami banyak mitra driver yang enggan menerima pembayaran nontunai karena waktu proses lebih lama untuk transaksi kartu kredit dan debit. Dengan fitur ini, mereka akan lebih terbiasa bertransaksi nontunai," ujar Mediko. *

(Cas/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.