Sukses

Yuk, Ajak Wajah 'Berdansa' dengan Gim FaceDance Challenge

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja memang gim yang muncul di Google Play Store dan App Store. Dari sekian banyak gim yang bisa diunduh, gim FaceDance Challenge merupakan yang paling unik saat ini.

Dibuat oleh DiffCat, perusahaan teknologi asal Vietnam yang fokus pada pengembangan aplikasi untuk perusahaan dan merek (brand) ini resmi meluncurkan aplikasi ini untuk Android dan iOS.

Dikutip dari laman resmi aplikasi di App Store dan Google Play, Senin (20/8/2017), FaceDance Challenge merupakan gim mobile pertama yang mengandalkan kamera depan smartphone atau tablet untuk bisa bermain.

"Kami menggunakan teknologi kamera smartphone atau tablet untuk mendeteksi muka gamer secara real-time, dan membandingkan wajah gamer dengan emoticon yang muncul di layar," tulis perusahaan.

Uniknya, gim ini memiliki engine yang dapat menganalisa lagu apapun, dan menghasilkan emoticon tergantung dari nada musik utamanya. Dengan begini, wajah kamu pun harus 'berdansa' mengikuti irama.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengunggah dan share lagu-lagu favorit kamu di dalam aplikasi dengan mudah. Sekadar informasi, FaceDance Challenge saat ini sudah bisa diunduh secara gratis untuk Android dan iOS.

(Ysl/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan