Sukses

Jepret Foto 17-an, Pakai Aplikasi ini Agar Hasil Maksimal

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, biasanya bakal banyak perlombaan dan festival yang dilakukan oleh masyarakat. Mulai dari festival bendera Merah Putih sampai lomba, seperti panjat pinang, makan krupuk dan lomba balap karung.

Nah, keseruan saat mengikuti lomba tersebut tak afdol kalau tidak diabadikan dalam sebuah foto. Untuk itu, tidak ada salah membawa kamera untuk merekam keseruan perlombaan itu. Kalau tidak punya kamera profesional cukup gunakan smartphone untuk mendapatkan moment tersebut.

Namun, saat lomba biasanya memerlukan kecepatan dalam mengambil gambar. Pasalnya, setiap lomba pasti banyak gerakannya. Untuk itu diperlukan kamera ponsel yang mampu menangkap moment itu tanpa ‘ngeblur’.

Anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi untuk memotret objek cepat. Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (14/1/2017).

Lodecode

Ini adalah aplikasi pertama yang mampu mengambil foto dengan objek cepat. Aplikasi ini mampu mengambil 30 foto per detik. Anda juga bisa gunakan dengan model low-end. Dengan fitur ini mampu mengambil 10 sampai 50 foto per detik.

Uniknya, Anda bisa menyesuaikan resolusi gambar yang diinginkan dan bisa juga membagikannya ke jejaring sosial.

Hantor

Hampir sama dengan sebeumnya, aplikasi ini mampu mengambil foto dengan gerak cepat. Bahkan aplikasi ini mampu berikan hasil yang lebih baik ketimbang dengan kamera bawaan ponsel.

Aplikasi ini mampu mengambil 40 foto per detik dengan mudah. Hasil foto dengan objek cepat pun laiknya saat mengambil foto saat lomba 17an pun dijamin lebih tajam.

Fast Burst Camera Lite
Aplikasi yang satu ini sama seperti kedua aplikasi di atas. Namun, kelebihannya, aplikasi ini memberikan empat cara pengambilan gambar. Mulai dari single shot, full burst, pre-shot, motion trigger. Tak hanya itu, Aplikasi ini berikan space buat Anda untuk langsung edit hasil gambar.

Baru tahukan

Kalau sudah mendapatkan hasil foto yang tajam dan bagus, tak ada salahnya membagikan ke jejaring sosial milik Anda, seperti Facebook dan Instagram. Hal itu tak lain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Agar semakin optimal untuk membagikan foto itu ke media sosial, pilihlah kartu perdana dengan jaringan 4G. Tentu jaringan tersebut bisa digunakan ke semua ponsel, Smartfren 4G GSM misalnya. Kok bisa? #Barutahukan

Smartfren 4G GSM tidak hanya bisa digunakan di Smartphone Andromax. Namun bisa digunakan di smartphone 4G lainnya seperti Samsung, Lenovo, Oppo, Motorola seri Z, hingga iPhone.

Untuk mendapatkan pun cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke outlet penjual kartu perdana terdekat atau datang ke Gallery Smartfren. Nah, Anda bisa memilih kartu perdana GSM+ atau GSM. Setelah itu, Anda tinggal aktifkan pada ponsel. Rasakan internet ngebut dari Smartfren 4G GSM.

Kalau Anda pasang kartu perdana sekarang, Anda bisa mendapatkan bonus kuota 13GB secara gratis Chat Setahun dan promo GRATIS Internet Setahun dari kartu perdana Smartfren 4G.

Selengkapnya tentang #barutahukan, kunjungi www.barutahukan.com.

 

 

(ADV)

 

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
6 Aplikasi di Gawai Bikin Karier Makin Cemerlang