Sukses

Batman Hadir sebagai Hero Baru di Gim Arena of Valor

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi berganti nama menjadi Arena of Valor, gim bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) besutan Tencent ini ternyata menghadirkan hero spesial untuk seluruh pemain.

Gim yang sebelumnya bernama Mobile Arena ini kini memperkenalkan Batman sebagai salah satu hero yang dapat dimainkan.

Kehadiran hero spesial ini dirilis secara gratis, sehingga seluruh pemain dapat memiliki dan memainkannya. Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (20/8/2017), Batman hadir di Arena of Valor dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment sebagai perwakilan DC Entertainment.

Mengingat sudah mendapatkan lisensi, karakter lain dari DC seperti Superman dan Joker juga dipastikan menyusul Batman hadir di gim ini. Karakter yang dijuluki The Dark Knight ini merupakan hero kelas Assasin dengan skill yang unik.

Alasannya, skill terakhir Batman, membuatnya dapat tak terlihat. Skill ini memungkinkan pemain menyergap lawan dan membuat permainan semakin menarik. Kehadiran Batman melengkapi hero-hero lain yang sudah lebih dulu hadir di Arena of Valor.

Sebagai informasi, Arena of Valor merupakan nama baru dari Mobile Arena. Pergantian ini dilakukan sebagai langkah komprehensif Tencent selaku pengembang untuk menyatukan pemain AOV di seluruh dunia.

Nama Valor sendiri dipilih karena memiliki arti keberanian seorang pahlawan saat menghadapi bahaya, terutama dalam pertarungan di medan perang. Harapannya, para pemain AOV memiliki kombinasi baik antara kemampuan, kerja sama tim, dan keberanian untuk meraih kemenangan.

Selain perubahan nama, Tencent menjanjikan akan semakin banyak event menarik yang hadir di gim. Tak hanya hero dan penambahan fitur in-game, pengembang juga akan mengadakan turnamen eSports berstandar internasional dan beragam kegiatan offline termasuk online.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch