Sukses

Cerita Marvel vs Capcom: Infinite Terungkap di Trailer Ini

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat ini seri terbaru Marvel vs Capcom, yakni Marvel vs Capcom: Infinite akan meluncur untuk platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4 (PS4).

Terakhir meluncur di pasaran lima tahun lalu, wajar jika banyak pecintanya sudah tak sabar lagi menunggu gim Marvel vs Capcom terbaru ini dirilis pada 19 September 2017.

Tak ingin membuat kecewa pecintanya, Capcom pun memastikan berbagai hal yang terbaik untuk gim teranyarnya ini dengan meluncurkan trailer yang bercerita tentang latar belakang kisah di Marvel vs Capcom: Infinite.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 26 detik tersebut, gamer dimanjakan dengan kehadiran beberapa karakter baru yang bakal bisa dimainkan di dalam gim, seperti Jeda, Dormammu, Firebrand dan Ghost Rider.

Meski begitu, tak sedikit pula pecinta gim Marvel vs Capcom: Infinite ini yang merasa kecewa dengan tampilan grafisnya.

Beberapa dari mereka mengatakan, grafis di dalam gim sudah agak ketingalan jaman dan lebih cocok untuk konsol-konsol lawas seperti Gamecube atau Xbox 360. Demikian yang dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (22/8/2017).

Walau mendapat kritik yang pedas, Capcom selaku pengembang gim tampaknya tak ambil pusing. Mengingat, sebagus apa pun grafis gim yang disajikan akan tak ada artinya bila tidak didukung dengan gameplay yang menarik.

Hal inilah yang tampaknya bakal dicari tahu sendiri oleh para gamer ketika Marvel vs Capcom: Infinite meluncur di pasaran 19 September 2017 mendatang.

Diketahui, Capcom menyajikan 30 karakter yang dapat gamer mainkan ketika gim ini meluncur. Namun pengembang menjanjikan bakal menambah karakter-karakter lain ke dalam gim setelah peluncuran.

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini