Sukses

Apple Watch Versi LTE Segera Diproduksi Massal

Menjelang pengumumannya, beredar laporan baru tentang perkembangan proses produksi Apple Watch versi LTE.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Watch diyakini akan diumumkan pada September depan. Menjelang pengumumannya, beredar laporan baru tentang perkembangan proses produksi smartwatch tersebut.

Dilansir Phone Arena, Selasa (22/8/2017), menurut sejumlah sumber dari rantai pasokan, Apple Watch sudah memasuki fase pengujian final. Setelah itu, perangkat tersebut akan diproduksi massal.

Apple menunjuk Quanta sebagai manufaktur eksklusif untuk Apple Watch terbaru. Quanta sebelumnya juga memproduksi dua seri Apple Watch terdahulu.

Dalam laporan yang sama, sumber juga mengatakan, Apple Watch akan memiliki versi data seluler. Dengan begitu, Apple Watch akan menjadi perangkat mandiri yang tidak harus dihubungkan dengan iPhone agar bisa berfungsi.

Apple Watch akan memiliki versi yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE. Secara garis besar, Apple Watch dengan jaringan 4G LTE akan bekerja seperti iPad.

Apple Watch akan memiliki fungsi yang bisa bekerja secara mandiri tanpa tergantung pada iPhone, tapi tidak bisa menerima dan membuat panggilan telepon.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.