Sukses

Berbalas Pesan Kian Seru di Instagram dengan Fitur Baru Ini

Liputan6.com, Jakarta - Instagram terus memperkuat layanannya dengan berbagai fitur baru. Kali ini, pengguna bisa merespon unggahan yang dikirim ke Direct Message (DM) dengan foto atau video.

Fitur baru ini membuat pengguna Instagram bisa merespon foto atau video yang dikirimkan kepada mereka dengan lebih seru. Untuk menggunakan fitu baru ini, pengguna harus men-tap keterangan "Reply" pada foto dan video yang akan direspon.

Setelah "Reply" tadi ditekan, fitur kamera di Instagram akan muncul secara otomatis. Pengguna bisa langsung memilih respon yang ingin dikirim termasuk bisa dalam bentuk foto, video dan Boomerang.

Balasan pesan tersebut juga akan disertakan dengan gambar atau video yang direspon, dalam ukuran kecil dan berbentuk stiker.

Pengguna Instagram bisa menggunakan foto atau video dari pesan yang ingin direspon sebagai stiker (Foto: Phone Arena)

Selain itu, pengguna juga bisa merespon DM dengan mengirimkan "split-screen" dan menyertakan stiker pada respon tersebut, sehingga tampilannya lebih menarik.

Pengguna Instagram bisa mengirim gambar split-screen (Foto: Phone Arena)

Untuk menikmati fitur baru ini, pengguna harus mengunduh Instagram versi 10.34 terlebih dahulu di iOS dan Android. Jika versi ini belum tersedia, kamu harus bersabar karena mungkin Instagram merilisnya secara bertahap. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Minggu (20/8/2017).

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram