Sukses

Megabintang Sepak Bola Dunia David Beckham Hadir di PES 2018

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengumumkan Usain Bolt bakal hadir di gim Pro Evolution Soccer (PES) 2018, Konami kembali mengumumkan akan menambahkan satu nama megabintang di dunia sepak bola ke dalam gim.

David Beckham, pesepak bola kenamaan asal Inggris, dipastikan akan tampil di PES 2018. Demikian Tekno Liputan6.com kutip dari laman Gameradar, Senin (21/8/2017).

Nantinya, gamer akan berkesempatan merasakan sendiri era keemasan David Beckham. Mulai dari awal kariernya di Inggris hingga penampilannya di Spanyol, Italia, dan Amerika Serikat.

"Sebuah kehormatan untuk bisa bergabung ke dalam roster pesepak bola legendaris yang bekerja sama dengan Konami sebagai PES Ambassadors," ungkap Beckham.

Sekadar informasi, seri PES--juga dikenal dengan nama Winning Eleven di Jepang--pertama kali muncul di pasaran pada 2001.

Sejak itu, seri PES pun berevolusi dan tampil dalam berbagai versi dan konsol, mulai dari Game Boy Advanced hingga mesin arcade.

PES 2018 rencananya akan dirilis pada 12 September 2017 untuk platform PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, dan PC.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.