Sukses

Semua Posting Medsos Taylor Swift Raib, Ulah Hacker?

Liputan6.com, Los Angeles - Lagu Blank Space yang dilantukan Taylor Swift, kini benar-benar terjadi di semua akun media sosial (medsos) miliknya.

Pada akhir pekan ini, dara cantik kelahiran 13 Desember 1989 silam itu diketahui menghapus semua posting dan konten di medsos-nya, tak terkecuali Instagram. Profile picture-nya pun hilang, seolah menandakan akun-akun miliknya ini sedang hiatus.

Menurut yang dilansir Fox News, Minggu (20/8/2017), raibnya semua posting penyanyi yang akrab disapa "Tay" ini juga tak hanya di Instagram.

Situs resmi dan beberapa platform miliknya pun sama. Hanya Facebook yang masih menyimpan posting-nya, itu pun posting lama yang diunggah pada 2015.

Tidak diketahui alasan mengapa posting akun medsos Taylor dihapus. Namun ada yang menyangsikan, insiden terjadi akibat ulah hacker. Apakah benar?

Seorang sumber terdekat Taylor Swift mengungkap, hal tersebut tidak benar. Taylor sendiri yang ternyata ingin menghapus posting di akun medsosnya.

"Keputusan dilakukan karena ia ingin fokus untuk mengembangkan musik yang akan dirilis bersamaan dengan album pada akhir tahun ini," sebut sumber itu.

Para fans juga beranggapan, 'hilangnya' Taylor dari dunia medsos merupakan salah satu strategi untuk ia bisa comeback ke blantika musik. Apalagi, belakangan ini pemberitaan Taylor selalu berbau negatif. Yang terbaru, kasus pelecehan seksual yang ia alami bersama seorang DJ.

"Ini pasti akal-akalan dia supaya nanti pas rilis album mendapatkan momen yang pas. Era 1989 sepertinya sudah lewat, bersiap untuk album baru Taylor Swift!" katanya.

Hampir dua tahun, Taylor memang absen merilis album terbaru. Album terakhirnya "1989" dirilis pada 2014. Dari album itu, Taylor mengantongi tiga penghargaan platinum di gelaran Grammy Awards.

Taylor sendiri didapuk sebagai salah satu selebritas dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. Hingga kini, ada 102 juta pengikut akun Instagram @taylorswift. Ia bahkan dijuluki sebagai "Ratu Instagram".

Salah satu posting terpopulernya adalah foto bersama sang mantan Calvin Harris dengan jumlah 2,5 juta jempol.

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Akun Facebook Mark Zuckerberg dan Istrinya Tak Bisa Diblokir
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru