Sukses

Sempat Molor, Microsoft Resmi Buka Pre-order Xbox One X

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran konsol canggih Xbox One X telah lama dinanti para gamer. Dilengkapi dengan enam Teraflop GPU, memori grafis 12GB DDR 5, dan custom AMD CPU 8-core, konsol ini menjanjikan pengalaman bermain 4K yang nyata.

Kini Microsfot resmi membuka pre-order Xbox One X sejak Minggu (20/8/2017). Xbox One X dibanderol seharga US$ 499 atau sekitar Rp 6,6 juta. Pre-order dapat dilakukan di situs web Microsoft, Amazon, dan Best Buy.

Tidak hanya itu, Microsoft juga mengeluarkan Xbox One X edisi terbatas, yaitu Project Scorpio Edition. Edisi ini menghadirkan desain khusus dan stan vertikal.

Seperti diketahui, pre-order Xbox One X sempat tertunda lantaran belum disetujui lembaga independen pemerintah Amerika Serikat, Federal Communications Commisions (FCC).

Saat itu, Head of Xbox yaitu Phil Spencer mengumumkan akan memberi informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

Vice President Microsoft Mike Nichols mengatakan, ia sangat antusias untuk menghadirkan konsol terhebatnya ke tangan para gamer.

"Dengan performa 40 persen lebih kuat dan 60 persen memori lebih banyak, bersiaplah untuk merasakan pengalaman bermain 4K yang nyata," tutupnya.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Catat, Ini Jadwal Peluncuran iPhone 8