Sukses

Diumumkan 24 Agustus, Bocoran Moto X4 Beredar di Internet

Smartphone terbaru Motorola, Moto X4, dilaporkan akan diumumkan pada 24 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dilaporkan akan turut meramaikan pasar smartphone dengan produk baru pada bulan ini. Smartphone tersebut adalah Moto X4, yang diprediksi akan diumumkan pada 24 Agustus 2017.

Dilansir GSM Arena, Selasa (22/8/2017), bocoran informasi tentang Moto X4 telah beberapa kali muncul di dunia maya. Kali ini beredar laporan baru tentang beredarnya dua foto diduga Moto X4, yang memperlihatkan desain bodi depan dan belakang.

Pada kedua foto tersebut, tampak seseorang sedang memegang Moto X4. Satu hal yang mencolok pada bodi depan Moto X4 adalah sebuah tombol Home, yang sekaligus akan berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Sedangkan pada bagian belakang, terdapat dua lensa kamera dan satu lampu flash. Kamera dan flash tersebut didesain berada di dalam sebauh lingkaran. Sayangnya, sumber tidak memberikan rincian tentang spesifikasi.

Kendati demikian, prediksi spesifikasi Moto X4 telah menghiasi internet. Dalam sejumlah laporan, Moto X4 disebut memiliki prosesor Snapdragon 630, layar 5,2 inci, dua kamera belakang dengan sensor utama 12MP dan 8MP untuk wide-angle. Sementara kamera depan memiliki sensor 16MP yang bisa merekam video 4K.

Smartphone ini memiliki dua versi RAM dan memori internal yaitu 3GB/32GB untuk pasar Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin, sedangkan 4GB/64GB untuk wilayah Asia Pasifik. Moto X4 memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Motorola diprediksi memilih Brasil untuk mengumumkan Moto X4 pada 24 Agustus 2017.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.