Sukses

Top 3: Hacker Serang Situs Web Malaysia Bikin Heboh

Hacker menyerang situs web Malaysia hingga daftar situs web Malaysia yang diserang hacker paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hacker menyerang situs web Malaysia hingga daftar situs web Malaysia yang diserang hacker paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Berita terpopuler lainnya didongkrak dari artikel seputar Xiaomi Mi Mix 2 yang hadir tanpa bezel. Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Selasa (22/8/2017):

1. Hacker Serang Situs Malaysia: Bendera Negaraku Bukanlah Mainan!

Insiden bendera RI yang terbalik di dalam buku panduan SEA Games 2017, membuat berang masyarakat Indonesia. Bahkan, warganet menyerukan tagar #ShameOnYouMalaysia sebagai rasa ungkapan kekecewaan.

Tak cukup di situ, situs web Malaysia pun kena retas atas insiden ini. Pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (21/8/2017), situs web yang dimaksud adalah kualalumpurmalaysia.com.

Situs Malaysia yang diretas hacker. (Foto: kualalumpurmalaysia.com)

Tidak diketahui apa kategori situs web tersebut. Saat kami mengecek data situs web via Whois, memang berasal dari Malaysia dengan nama pemilik Azizi Ali di Petaling Jaya.

Selanjutnya baca di sini

2. Ini Daftar Puluhan Situs Web Malaysia yang Kena Serangan Hacker

Puluhan situs Malaysia diretas oleh hacker Indonesia. Hal ini merupakan buntut dari insiden bendera Indonesia yang terbalik dalam buku panduan SEA Games 2017.

Ilustrasi hacker. (Dok: iStockphoto)

Pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (21/8/2017), sebagian besar dari situs milik negara tuan rumah Sea Games 2017 itu menampilkan latar berwarna hitam putih dengan gambar bendera Indonesia terbalik seperti yang ada pada buku panduan SEA Games 2017.

Selain itu gambar lainnya adalah sebuah koran harian yang juga menunjukkan bendera Indonesia yang terbalik.

Selanjutnya baca di sini

3. Tampil Tanpa Bezel, Ini Wajah Xiaomi Mi Mix 2

Salah satu seri smartphone Xiaomi yang sukses mampu "menyihir" khalayak adalah Mi Mix. Ya, smartphone ini hadir dengan terobosan desain inovatif mengusung konsep bodi nyaris tanpa bezel atau bezeless. Mi Mix bahkan dinobatkan sebagai salah satu smartphone paling cantik di dunia.

Konsep prototype Xiaomi Mi Mix 2. (Foto: Twitter)

Dan kini, Xiaomi dikabarkan akan kembali meluncurkan penerus Mi Mix, yakni Mi Mix 2. Menurut rumor yang beredar, Mi Mix 2 akan dirilis pada akhir 2017.

Desain prototype-nya pun sudah berseliweran di ranah maya. Dari banyaknya desain yang beredar, ada satu desain yang layak diintip.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.